Friday, June 13, 2008

Who am I

Tahun 1990 bulan april harinya saya lupa. saat orang - orang sedang khusyu melaksanakan salat subuh ibu saya mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan seorang calon anak laki-laki yang nuakalllllll buanget. anak yang sangat menyusahkan semua aspek.

Negara harus menyediakan lapangan pekerjaan untuknya,pendidikan untuknya,KTP untuknya,dan masih banyak lagi hal yang harus disediakan untuknya.

oh iya lupa.......???? nama saya.......??? banyak sii..!! ada yang manggil (item,inori,koko,noxtrad) tapi nama fitrah saya fajar nugroho. anak kedua dari lima bersaudara ini suka sama yang namanya tantangan..yang menurutnya membuat dia tertantang untuk mencobanya.. siswa smkn3 tangerang yang suka menghabiskan waktunya di lab komputer untuk sekedar bertemu dengan kekasihnya...eh salah komputernya.

Mulai tertarik dengan yang namanya computer saat kelas 1 di SMPN1 Pondok Aren, berawal dari sekedar tukang ngebersihin lab disekolah dengan upah Rp.1000 per sekali kerja. Disitu yang membuat saya terbiasa dengan tampang-tampang computer yang lusuh. Akhirnya 3 tahun berjalan begitu cepat, saya dihadapkan untuk memilih dua sekolah menengah atas (mau di SMAN 108 Jakarta atau SMKN 3 Tangerang) setelah saya lama berfikir dan keburu pendaftaran ulang ditutup akhirnya saya memilih Tangerang untuk melanjutkan pendidikan saya.

Awalnya semua terpaksa karena kata ibu saya Tangerang lebih murah dan dekat.dengan rumah, padahal mah engga. (dasar ibu–ibu pemikirannya kolot) niatnya masuk Jakarta dengan 1000 kegaulan anak mudanya pun akhirnya pupus. Awalnya masuk SMKN 3 Tangerang dengan setangah hati..akhirnya saya menikmati juga, ternyata di SMK saya lebih tertantang untuk melakukan banyak hal.

Saya mengambil jurusan TKJ (Teknik Komputer & Jaringan) dan sekarang saya duduk dibangku kelas 3. ternyata hidup ini akan terasa cepat jika kita tidak menikmatinya. diakhir masa saya sekolah saya ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk saya, keluarga, sekolah dan pacar saya....... banyak hal yang belum saya pahami tentang komputer dan dari sini saya mulai belajar apa itu Jaringan komputer...............

udah dulu ya .........
kalo mau lebih dekat dengan saya tinggal add aja he..he..he..he.. (sekalian promosi diri)
fajar_nothing@yahoo.co.id ( untuk yahoo messenger YM )
jar_cena@yahoo.co.id ( untuk friendster )