Friday, June 13, 2008

tanda - tanda orang Mencintai Kamu

1. Orang yang mencintai kamu tidak anak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, karena yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu seorang.

2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, karena dia merasa kamu adalah yang terbaik dari yang lain.

3. Orang yang mencintai kamu ingin tau apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, karena ia ingin mengetahui kegiatan kamu.

4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms yang menurut kamu tidak penting seperti ”lg apa?, udh makan lum?, met bobo”, karena dia care dengan kamu

5. Saat kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan menelepon atau sms untuk mengucapkan selamat, karena dia ingin menjadi bagian kebahagianmu

6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dilalui bersamamu, walaupun kejadian tersebut kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang sangat berharga untuknya.

7. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu, karena dia ingin tau kesukaanmu, karena kesukaanmu adalah kesukaannya juga.

8. Saat terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit, beberapa hari kemudian dia akan menelpon atau mengirim sms untuk menanyakan bagaimana keadaanmu, karena dia mengkhawatirkanmu.

9. Orang yang mencintai kamu akan selalu banyak terdiam saat bersamamu, mungkin itu membuat kamu jengkel tapi karena dia tidak ingin berbuat kesalahan didepanmu.

10.Orang yang mencintai kamu akan selalu berusaha ingin berada didekatmu, mungkin kamu merasa risih tapi dia hanya ingin menghabiskan waktunya denganmu.

11.Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menonton film yang sudah kamu larang untuk memontonya bahkan menceritakan film tersebut kepada temannya. karena dia ingin mencari perhaitan kamu.

12.Orang yang mencintai kamu akan selalu cemburu saat kamu dekat atau mesra dengan orang lain, karena dia ingin diperlakukan layaknya orang tersebut.

13.Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sangat sabar, karena dia ingin kamu menjadi lebih baik.

14. Saat kamu melihat handphone-nya maka namamu akan mendominalsi "INBOX"nya. dia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim ratusan hari yang lalu. Karena dia ingin mengabadikan sesuatu dari kamu.

15.Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan kepadanya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

16. Jika suatu saat kamu merindukannya dan memberinya kesempatan lagi, dia akan menunggumu karena ia tak pernah mencari dan mengharapkan orang lain, karena kamu telah berkarat dihatinya

ADAKAH ORANG YANG MEMPERLAKUKAN KAMU
DENGAN CARA-CARA SEPERTI DI ATAS?

KALAU ADA, TAHUKAH KAMU KALAU KAMU ORANG YANG SANGAT
BERUNTUNG