Friday, June 13, 2008

My First love forever

..::My first love and ever::..

...........dunia ini emang adil...........

pertamanya emang dIa nolak gua.. sempet putus asa soalnya dIa ga ngasih kepastian yang jelas ke gua tapi gua ga mau nyerah gitu aja dunk...???

nyaris dua minggu ga tegur-teguran ngebuat gua ngerasa ada yang kurang aja, akhirnya gerilia kedua datang juga (Ha..Ha..Ha.. senyum kebahagiaan), gua ga tau apa dIa ngasih kesempatan apa engga yang jelas gua mau usaha lagi (manusia paling ga punya malu). asli baru pertama kalinya gua suka sama seseorang sampe gua perjuangin setengah mati (walaupun dIa ga tau, tapi yang jelas temen baik gua tau Ms.Pethonkz and Mr.Jay thank's Sob)

ya dari sini gua belajar gimana si pacaran itu “maybe she's lead from me” ( ya iya lah ) walaupun gua cowo yang kedelapan yang pernah dia pacarin gua ga peduli sama sekai, tapi yang jelas gua mau dia yang terakhir buat gua ( I want she’s feling too ) amin...

emang pertamanya gua muafik..... pas temen gua nanya "ko lu sampe sekarang belum pernah pacaran si" gua jawab;"ngapain pacaran..?? pacaran cuman buang - buang tenaga buang - buang uang cape hati, bla..bla..bla.. pokonya semua yang jelek dari pacaran gua umbar-umbar. Disini gua mungkin kena karma yang gua harapkan,he..he..he.. disini gua kemakan semua omongan gua, gua serasa ngejilat ludah sendiri(yakszzz).Ya ternyata pacaran enak juga, ga seburuk yang gua liat di tipi-tipi, jadi selama ini gua dibohongin sama tipi. Mungkin dIa suka BT kalo ngeliat sifat gua yang kaya anak kecil abizzzzzz,lompat sana lompat sini, Chidori, urarengge, rasenggan, raikiri (jurus – jurus yang ada di pilem naruto) ya mau diapain lagi emang adanya kaya gitu, tapi gua juga bisa dewasanya lah….. kenapa gua milih dIa…?? Ya karna menurut gua dIa beda aja dari cw cw yang slama ini pernah gua kenal…. dIa tuh....???Baik, pendiem, perhatian, manis, sayang, ga macem-macem, walau kadang sedikit terlalu akrab sama cowo…. ya ga apa lah, tapi suka BT aja gua ngeliatnya, tau kenapa gua orangnya JEALOUS abizzz. Mungkin terlalu sayang sama dia. Akhirnya gua punya spirit for live juga. Ya malu aja kalo keliatan bego didepam cw sendiri….. dari sini semangat belajar gua tumbuh lagi.. seneng banget kalo sekolah, soalnya ada dua hal yang gua cari disekolah ilmu pelajaran dan ilmu kasih sayang he..he..he..

LOVE YOU JELEK........