Monday, June 16, 2008

Me and The teacher or my Friend's

foto ini diambil pas lagi kita makan2 abis beres2 "Pameran Hasil Uji Kompetensi" ini dia manusia yang menjadi inspirator dan motifator buat gua, "Mr.Dedih" itu nama orang yang 4 tahun kuliah di ponorogo untuk menjadi seorang guru bahasa inggris,(kalo lo liat ga ada tampang bule nya kan) manusia paling sederhana, dan apa adanya ini yang sering ngebilangin gua kalo hidup itu jangan pernah disia-siain, karna waktu yang udah terjadi ga mungkin ga kembali. kata itu dari dia yang ga bisa gua lupain, dan sering share masalah "wanita" he is the playb*y man....hahahahaha (just kidding Mr) engga lah yang jelas sering share aja kalo lagi ada waktu luang sampe ga ada batasan kalo gua ini murid dan beliau adalah guru gua, thanks banget mister......... "Ane bakal sering maen ke sekolah ko, kalo emang ente kangen hehehehehehe"