Friday, June 13, 2008

Cowo mana yang suka ngedenger pacarnya ngomongin mantan

males banget kalo udah ngedengerin yang namanya CW sendiri curhatin masalah "MANTANNYA" kaya ga ada bahan omongan yang laen aja, kalo gua disuruh milih antara ngedengerin ocehan dia sama pergi jauh, gua pilih opsi yang kedua yaitu pergi jauh ketimbang ngedengerin omongan sampah itu... mungkin dia ga pernah tau apa yang gua rasain, menurut gua dia malah ngebunuh cinta & kepercayaan dia digua, gua sampe sempet buat mutusin dia karena gua udh ga kuat nahan semua sampah yang udh dia kasih ke gua....... disini ada sedikit curhatan temen2 gua tentang masalah qt....
"GIMANA SI KALO CW LU SUKA NGOMOINGIN MANTAN DIDEPAN LU"

>ADIET =
males banget gw ngedengerinnya, suka bingung sendiri, nyesek banget
>OGI = gua tinggal pulang, matiin hape, terus ga sms dia sampe dia bnr2 sadar kalo gua muak banget dengerinnya
>ACLIES = males aja.......
>TR1DZUL =
gue tinggal pergi ampe dia minta maap sama gw
>Rizki 182 = Kalo gue sih mending bilang "Yaudah Balik aja ama mantan lu lagi",coz masih banyak cewe laen yang ngga Bawel soal ManTannya.....